Tentang Rasa

3 years, isn’t short time

Aku suka sama kamu, kamu suka sama dia, dia suka sama temanmu,……-CJR, Teman Saja.

Seakan lagu itu mengejek kita, yang memperjuangkan orang, sedang yang kita perjuangkan, mengejar orang lain. Ironi.

Sejauh dan seberapa lama pun aku menunggu, tak akan ada yang berubah. Kamu tau, mengejar dan mengharapkan kamu hanya berujung pada lukaku yang terus bertambah.

Lelah. Kata itu yang ingin aku sampaikan sekarang. seakan yang kuusahakan, tak akan membuahkan apapun, selain kesedihan dan sendu.

Kamu tau, menahan semua termasuk rasa tak semudah yang kamu bayangkan. Terlebih orang itu ada di setiap harimu.

Aku sudah tau, kita sama sama di permainkan oleh rasa. Bukankah waktu ku dan kamu menunggu sama? Sejak tiga tahun lalu, tapi yang membedakan; Aku menunggumu sedang kamu menunggunya. Perih.

Sebenarnya aku diam hanya untuk menjaga jalinan ‘pertemanan’ antara kita, Itu saja. Juga agar tak terjadi kecanggungan antar kita. Aku tau kisah cinta mu sudah rumit dan sakit, tentunya. Aku tak mau menambah rumitnya cinta mu, dengan pengakuanku. Sudah cukup semua, selama ini. 

Cukup juga aku terluka, melihatmu terluka. Dan cukup aku memelukku dengan doa. Sukses selalu, dan berbahagialah.

Untuk tuan penyuka hujan.

Dari, pengagum mu.

Leave a Reply

